Rabu, 13 April 2016

Khasiat dan Manfaat Amne Nasa untuk Kesehatan Tubuh

Siapa kaum hawa yang tidak mengetahui produk berbahan alami Crystal X yang diproduksi oleh PT NASA yang berfungsi untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Setelah sukses dengan produk Crystal X tersebut, PT NASA kembali mengeluarkan produk herbal lainnya yang diberi nama AMNE NASA. AMNE adalah kepanjangan dari Asam Amino Evolution. Sesuai namanya, produk berbahan alami ini memperhatikan kandungan Asam Amino di dalam tubuh. Jika pada produk Crystal X efeknya adalah organ kewanitaan yang bersih dan rapat, efek Amne Nasa adalah tubuh yang lebih sehat dan bugar dibandingkan sebelumnya. Untuk lebih mengenal produk kesehatan tubuh dari NASA, simak ulasan berikut.


Efek Amne Nasa Bagi Tubuh dan Bahan Yang Terkandung di Dalamnya

Sebelum membahas lebih jauh mengenai efek Amne Nasa dan kandungan di dalamnya, lebih baik mengenal produk herbal ini terlebih dahulu. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Asam Amino Evolution (Amne) adalah salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT NASA dan diracik menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman digunakan siapa saja. Fungsi utama Amne Nasa ini adalah untuk menjaga kebugaran tubuh. Sesuai dengan namanya, Amne Nasa memiliki kandungan Asam Amino yang diperlukan untuk regenerasi sel di dalam tubuh manusia. Asam Amino yang terkandung berupa Asam Amino Esensial dan Asam Amino Non-Esensial. Asam Amino Esensial yaitu tidak bisa diproduksi tubuh sendiri dan Asam Amino Non-Esensial bisa diproduksi tubuh sendiri.

Asam Amino memiliki peran yang sangat penting dalam tubuh sehingga jika Asam Amino dalam tubuh tidak bisa terpenuhi secara maksimal bisa berdampak negatif pada kesehatan. Peran Asam Amino pada tubuh adalah sebagai bahan penyusun protein. Asam Amino sendiri berfungsi untuk memelihara tubuh, pertumbuhan, menghasilkan energi cadangan dan sebagainya. Karena fungsi dan perannya yang penting dalam tubuh, kekurangan Asam Amino di dalam tubuh dapat menyebabkan tidak optimalnya sistem tubuh, terhambatnya pertumbuhan jaringan dan sel dan banyak lainnya.


Efek Amne Nasa memang mampu membuat tubuh lebih bugar dan sehat karena banyaknya senyawa baik yang terkandung di dalam produk herbal ini. Kandungan yang pertama adalah Fitohormon, kandungan ini berfungsi sebagai pemicu enzim-enzim pembentuk DNA dan RNA yang ada di dalam tubuh. Kandungan yang kedua adalah prebiotik, kandungan ini berfungsi sebagai perangsang pertumbuhan dan aktifitas bakteri baik di dalam usus. Kandungan ketiga adalah Whey Protein, kandungan ini memiliki banyak fungsi seperti menjaga kekebalan sistem tubuh, menjaga kesehatan kardiovaskuler, menjaga berat badan dan lain-lain. Beberapa kandungan lainnya adalah taurin, sistin, treonin, valin, dan sebagainya.

Selain membuat tubuh sehat dan bugar, masih ada banyak efek Amne Nasa lainnya bagi kesehatan. Efek yang pertama adalah mampu membuat kinerja jantung lebih maksimal dengan menyuplai O2 ke sel-sel tubuh. Efek yang kedua adalah menjaga metabolisme tubuh agar tetap berfungsi dengan normal dan optimal. Efek yang ketiga adalah mampu menyediakan senyawa Nitrogen yang diperlukan oleh tubuh untuk proses pengolahan protein dan proses pembentukan DNA dan RNA. Masih banyak efek-efek produk Amne Nasa yang lainnya bagi kesehatan tubuh.

Produk Amne Nasa ini dibanderol dengan harga Rp 145.000 per pacs, harga yang tergolong terjangkau untuk efek Amne Nasa yang sangat besar bagi kesehatan tubuh. Produk ini berbahan alami sehingga siapa saja bisa mengkonsumsi produk Nasa ini mulai anak-anak hingga orang dewasa. Produk ini menawarkan solusi mudah untuk menjaga kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar